Jumat, 08 November 2019

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik training cleaning service adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan pelatihan dan sertifikasi untuk petugas kebersihan atau office boy yang ada pada Perusahaan Anda. Paket yang tersedia dalam Dutaresik training cleaning service telah disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan cleaning service yang dilakukan oleh perusahaan pada umumnya. 
Penyampain yang disampaikan oleh Trainer Dutaresik terbagi menjadi dua materi yaitu teknis dan non teknis, serta praktek langsung di lapangan. Ada paket pelatihan  general, basic, bisnis, housekeeping, dan sertifikasi BNSP. Semua paket yang ada sangat lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Dutaresik sebagai Lembaga Pelatihan Cleaning Service / Pelatihan Office Boy di Kota Malang merupakan lembaga terbesar dan terpacaya di Indonesia siap untuk melayani Inhouse Training. Berpengalaman di banyak instansi, rumah sakit, perusahaan, instansi pemerintahan, BUMN, perguruan tinggi, Bank, sekolah, dan lain sebagainya.
Paket-paket training kami bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Banyak bonus yang kami sediakan untuk Anda yang baru bergabung dengan kami dan juga ada Diskon untuk refreshment pelatihan cleaning service untuk Anda yang sudah pernah menggunakan jasa training dari Dutaresik. Selain itu Juga ada Kelas Pendampingan setelah dilakukannya Pelatihan Office Boy untuk menunjang konsistensi dari para petugas Office boy.

Pelatihan lainnya:


SIAP INHOUSE TRAINING DI SELURUH INDONESIA
Telp: 0341-4381857
HP/WA: 0822-3311-8299 | 0822-6686-5959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...