Rabu, 06 November 2019

Pelatihan dan Sertifikasi BNSP Cleaning Service Seluruh Indonesia


Profesi dapat diartikan sebagai suatu pekerjaan yang membutuhkan pelatihan dan penguasaan terhadap ilmu pengetahuan khusus atau spesifik. Suatu profesi biasanya memiliki asosiasi profesi, kode etik profesi, serta proses sertifikasi dan lisensi yang dikhususkan untuk bidang profesi tersebut. Contoh profesi adalah pada bidang teknologi, kedokteran, ekonomi, militer, teknik mendesain produk, dan tenaga pengajar. Salah satu dari sekian profesi yang ada, profesi Cleaning Service berperan lebih aktif dalam sebuah pemerintahan, perusahaan, rumah sakit dan lainnya. Dengan demikian para pekerja dalam bidang ini sangat wajib untuk mengikuti uji kompetensi untuk mendapatkan sertifikat BNSP/Sertifikasi Profesi dari Negara.

Keuntungan yang dimiliki oleh pekerja yang memiliki sertifikat dari Pelatihan dan Sertifikasi BNSP Cleaning Service yaitu memperkuat posisi jabatan dan kenaikan jabatan, memberikan kemudahan untuk perusahaan saat perekrutan karyawan baru, mudah mendapatkan pekerjaan dalam bidang Cleaning Service, dan masih banyak lagi.
Dutaresik Training & Sertifikasi hadir untuk memenuhi kebutuhan Training Anda, kami lembaga Pelatihan dan Sertifikasi Cleaning Service menyediakan beberapa pelatihan mulai cleaner junior, supervisor hingga quality control cleaning. Selain itu Dutaresik juga bekerjasama dengan LSP Cleaning Service Indonesia untuk memberikan pelatihan dan uji kompetensi yang Resmi dari Negara.

Dutaresik memiliki paket lengkap yang sesuai bagi Anda yang saat ini membutuhkan jasa Pelatihan dan Sertifikasi BNSP Cleaning Service di Indonesia. Setiap peserta yang mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan 2 sertifikat yaitu Sertifikat Pelatihan dari Dutaresik dan Sertifikat BNSP dari Negara jika peserta training telah kompeten di bidangnya. Kami siap Inhouse Training dan Uji di lokasi Anda. Andajuga dapat memesan jadwal yang kami sediakan.

Hubungi kami di Nomor 0822-6686-5959 atau 0822-3322-8299
Kantor Pusat: Jl. Ikan Arwana, Perumaham Tunjungsekar Damai Blok J18
TELP 0341-4381857
Website: dutaresik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...