Rabu, 22 Februari 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Cuci Jok Mobil Bali, Tukang Cuci Sofa Bali, Tempat Cuci Springbed Bali

Cuci Jok Mobil Bali – Selain melayani jasa cleaning service di Bali, tim Cleaning Jasahub kami menawarkan Jasa Cuci Jok Mobil Bali untuk anda yang berada di wilayah bali dan sekiarnya. Adapun jasa yang kami tawarkan selain jasa cuci jok mobil antara lain :
1. Cuci Sofa Bali
2. Cuci Springbed Bali
3. Cuci Karpet Bali
4. Cuci Gorden Bali
5. Cuci Jok Mobil Bali
6. Cuci Kasur Bali
7. Cuci Sofabed Bali
8. Cuci Kursi Kantor Bali
9. dll

Call/WA 0812-1622-9899, Cuci Jok Mobil Bali


Adapun penjelasan dari jasa cleaning service di atas antara lain :



1. Jasa Cuci Sofa Bali

Tujuan cuci sofa, cuci springbed, cuci karpet & cuci gorden menjadikan perabotan anda lebih HIGIENIS, sehingga kebersihan dan kesehatan dapat selalu terjaga dalam lingkungan anda dan lebih nyaman saat digunakan.

Sofa adalah bagian penting dalam rumah yang harus selalu dijaga kebersihannya. Mencuci sofa bukanlah hal yang mudah karena biasanya bahan sofa terbuat dari bahan yang berbeda, seperti misalnya kulit sintetis dan serat pilihan sehingga harus berhati-hati dalam proses pembersihannya. Jika perlu, jadwalkanlah perawatan sofa rutin dalam jangka waktu tertentu agar tidak mudah kotor.

Kita dapat memperoleh beberapa manfaat dari mencuci sofa, antara lain adalah:
- Membuat sofa lebih terawat dari dalam dan luar.
- Menjadikan sofa terbebas dari debu dan kotoran yang menempel.
- Aktivitas dan posisi duduk menjadi lebih nyaman.
- Sofa lebih terjaga dari kuman dan bakteri.
- Sofa akan menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Begitu banyak manfaat yang kita dapatkan dari merawat sofa dengan cara membersihkan dan mencucinya. Sehubungan dengan perawatan sofa yang memang tidak mudah, gunakanlah jasa cuci sofa yang terpercaya. Dengan layanan cuci sofa dari Jasaku, sofa anda akan lebih terawat secara detail dan sempurna dari pencucian hingga sampai proses pengeringan sehingga sofa senantiasa bersih dan nyaman.

2. Jasa Cuci Springbed Bali

Dengan cuci springbed dapat menghilangkan bakteri – bakteri yang ada di springbed anda dan agar terlihat seperti baru lagi. Cuci Springbed ini ditujukan agar terhindar dari kutu – kutu kasur yang menggangu tidur anda dan membuat anda nyaman untuk tidur.



3. Jasa Cuci Jok Mobil Bali

Tujuan dari cuci jok mobil antara lain agar sisa kotoran atau serbuk bisa terangkat bersih dari jok mobil anda.

cuci jok mobil murah kota bali

Manfaat menggunakan cuka untuk membersihan jok mobil sebagai berikut :

·        Mencopot stiker

Cuka ini dikenal ampuh untuk mencopot stiker pada kendaraan. Tidak membutuhkan waktu lama, bekas stiker yang membandel akan sirna jika ditetesi sedikit cairan cuka. Alhasil, Anda tak perlu repot-repot membersihkan 'noda' bekas stiker.

·         Bersihkan noda pada interior

Cuka juga dikenal ampuh untuk membersihkan noda pada interior. Untuk membersihkan noda yang membandel baik pada dasbor atau jok, campurkan cuka dan air dengan perbandingan sama. Ambil kain bersih dan kemudian celupkan. Lalu Gosok perlahan pada permukaan yang terkena noda.

·         Hilangkan bau tak sedap di kabin

Bau pada kabin terkadang juga tidak dapat dihilangkan hanya dengan menggunakan pengharum ruangan. Cuka juga dapat mengambil peran dalam kondisi tersebut. Caranya, dengan letakkan segelas cuka di dalam kabin dan biarkan semalam. Keesokan harinya, Anda tidak akan mencium lagi bau tak sedap.

·         Bersihkan kotoran burung

Kotoran burung sangat terkenal dan merupakan musuh bebuyutan sebuah mobil. Sebab kotoran burung ini dapat dengan cepat merusak cat. Dan Maka dari itu, untuk menyingkirkan kotoran burung yang mengering pada mobil, cukup dengan mengolesinya dengan cuka.

·         Mencegah embun beku

Ketika waktu musim dingin, cuka ini ternyata juga sangat berfungsi, yakni untuk mencegah embun beku dan melapisi jendela mobil Anda. Caranya ialah dengan melapisi jendela mobil Anda dengan cuka sebelum mobil ditinggal.

·         Bersihkan karpet mobil

Noda lengket dari bekas jalanan merupakan momok pada sebuah kendaraan. Namun, dengan cuka semua masalah itu dapat hilang. Caranya adalah campur cuka dan air dengan proporsi yang sama, lau oleskan ke karpet mobil Anda. Kemudian, bersihkan menggunakan kain. Dan dijamin noda lengket dapat hilang sengan cepat.

·         Pembersih wiper

Membersihkan wiper dengan menggunakan cuka tak hanya menghilangkan kotoran, tetapi juga mampu mengembalikan elastisitas karet wiper. jadi cara ini perlu dicoba.

·         Mengkilapkan komponen krom

Komponen dari krom seperti list, ataupun velg bisa menjadi kusam meski sudah dicuci. untuk mensiasati kondisi tersebut, usap permukaan dari krom dengan kain yang sudah diberi cuka yang Setelah dicuci. kemudian lihat hasilnya.


4. Jasa Cuci Kursi Kantor Bali

Tujuan dari mencuci kursi kantor antara lain : untuk membersihan debu – debu yang menempel pada kursi kantor itu sendiri.

Manfaatnya adalah sebagai berikut :
·         Kursi kantor juga akan menjadi awet dan tahan lama artinya adalah dapat memperpanjang usia pemakain . sehingga anda dapat melakukan penghematan biaya pengeluaran untuk membeli kursi yang baru.

·         Kursi Kantor akan menjadi bersih dan Terbebas dari kuman , bakteri dan kotoran yang menempel

·         Dapat menghilangkan bau apek dan tak sedap

·         Dapat mengembalikan keremajaan dan warna kursi seperti baru kembali

·         Dan tak kalah pentingnya adalah meningkatkan semangat kerja karyawan dalam menyelasaikan tugas-tugasnya.

5. Jasa cuci bedcover Bali

Tujuan : menghilangkan kutu – kutu yang ada di bedcover anda dan agar bedcover anda terlihat
seperti baru lagi.
Manfaat : untuk memberikan kenyamanan pada saat anda tidur dan terhindar dari gangguan tidur

6. Jasa Poles Lantai Bali

Jasa poles lantai ini tidak hanya untuk satu lantai saja tetapi juga ada beberapa jenis lantai yang bisa di poles antara lain :

·         Lantai marmer
·         Lantai granit
·         Lantai semen
·         Lantai terasso
·        Dll

Adapun tujuan – tujuan dari poles lantai :
Tujuan  poles lantai marmer adalah untuk mengkilapkan lantai marmer anda agar terlihat mewah dan baru lagi.

Tujuan dari poles lantai granit adalah untuk merawat lantai granit anda untuk bisa tahan lama.

Tujuan dari poles lantai semen adalah untuk membuat lantai semen anda terlihat bersih dan
mengkilap seperti lantai mewah yang ada di perkotaan.

Tujuan dari poles lantai terasso adalah untuk mempercantik lantai terasso anda dan membuat awet lantai itu sendiri. Sekian tadi penjelasan dari jasa poles lantai bali. Jika ada kurang ataupun lebihnya
saya mohon maaf.  Ingat kebersihan harus dijaga agar kita hidup bersih dan sehat. Jika kita tidak menjaga kebersihan nanti akan berakibat fatal pada diri kita sendiri dan anak cucu kita nanti. Karena kebersihan itu sebagian dari iman, kalau kita tidak menjaga kebersihan siapa lagi?

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Cleaning & Cuci di Bali


Kami juga melayani jasa poles lantai. Untuk jasa poles lantai kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa poles lantai untuk wilayah bali dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/sms. Jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...