Minggu, 26 Februari 2017

Cuci Karpet Murah Malang

cuci karpet murah malang

Cuci Karpet Malang – kami melayani jasa cleaning service untuk daerah malang kota dan sekitarnya. Adapun jasa yang kami tawarkan antara lain :

1.       General cleaning
2.       Cleaning / salon kamar mandi
3.       Cuci sofa
4.       Cuci springbed
5.       Cuci karpet
6.       Dll


Call/WA 0812-1622-9899, Cuci Karpet Malang


Adapun pengertian dari cuci karpet adalah salah satu usaha membersihan karpet dari debu, kotoran , noda bercak, dll.
Tujuan dari cuci karpet adalah agar karpet bersih dan terbebas dari kuman – kuman yang menempel di karpet. Menghilngkan bau tak sedap pada karpet.
Manfaat dari cuci karpet :
1.       Menambah umur karpet. Rajin membersihkan dan cuci karpet kantor dapat menghilangkan kotoran yang berpotensi merusak serat karpet yang dapat memperpendek usia karpet.

2.       Tak perlu khawatir noda. Anda tak perlu lagi khawatir soal kebersihan karpet dari segala bentuk noda dan kotoran apabila karpet Anda dibersihkan dengan rutin. Apalagi, jika Anda menggunakan jasa cuci karpet kantor profesional yang memang ahli di bidangnya yang mampu menghilangkan semua jenis noda secara menyeluruh.

3.       Menciptakan lingkungan yang lebih higienis. Karpet yang bersih tanpa debu, kuman, bakteri dan kotoran lain akan membuat udara di ruangan tetap sehat.

4.       Meningkatkan keindahan karpet. Dengan sering dibersihkan dan dirawat, bahkan karpet tua pun akan terlihat selalu menarik.

5.       Lenyapkan tungau dan bakteri. Dengan rutin dibersihkan, karpet akan terhindar dari tungau dan bakteri sehingga mengurangi kemungkinan menimbulkan alergi dan berbagai masalah kesehatan lainnya.

6.       Investasi. Karpet adalah bagian dari dekorasi ruangan dan karpet yang bersih dan terawat dengan baik akan menjadi investasi terbaik untuk ruangan Anda.

7.       Lebih ekonomis. Karpet yang bersih berarti dirawat dengan baik sehingga kemungkinan untuk membeli yang baru sangat sedikit. Hal ini tentu saja menghemat uang Anda.

Alat – alat yang digunakan dalam cuci karpet antara lain :
1.       Carpet Extractor : sering disebut "mesin pembersih uap," dengan metode menuangkan cairan deterjen ke karpet secara manual, lalu disedot dengan vakum bertekanan tinggi. Beberapa model mesin tersebut menggunakan fitur pemanas untuk air, karena air panas mengekstrak kotoran berminyak dan bernoda lebih baik ketimbang air biasa. Sistem ini sangat bagus untuk membersihkan karpet, tetapi kekurangannya karpet lama kering karena basah.

cuci karpet murah malang

2.       Self-Contained Carpet Extractor : Mesin ini bekerja pada prinsip yang sama seperti karpet extractor, tetapi pada Self-Contained Carpet Extractor terdapat sikat penggosok karpet antara tempat penyemprot deterjen otomatis dengan lubang penghisap. Jenis mesin pembersih karpet ini bekerja dengan baik dan efisien untuk karpet skala besar, misalnya di pabrik industri.

3.       Bonnet Pembersih: merupakan mesin dry cleaning dimana menggunakan kap kain bundar (bonnet) yang terdapat pada penyangga bagian bawah. Cara kerja mesin tersebut Menggunakan gesekan dari putaran kap kain untuk menarik kotoran dari serat karpet. Meskipun karpet Anda dalam kondisi kering, tetapi tidak menarik kotoran sampai ke dalam serat.
Metode – metode yang di gunakan dalam mebersihkan karpet adalah sebagai berikut :
1.       Metode Cuci Karpet Standard
Metode ini adalah cara yang paling umum dilakukan oleh para pekerja jasa cuci karpet. dalam metode ini karpet dibersihkan dari debu-debu yang hinggap di karpet dengan mesin penghisap debu (atau lebih sering di sebut mesin vacuum cleaner).
kemudian karpet di cuci dengan mesin sikat karpet baik yang otomatis ataupun manual (tentunya di sesuaikan dengan kemampuan yang mencuci karpet).
metode ini paling cocok diterapkan pada kodisi karpet yang sangat kotor. biasanya karpet yang berada di koridor atau karpet hall.
2.       Metode cuci karpet kering (dry cleaning carpet)
Metode ini adalah pencucian karpet dengan menggunakan media powder sebagai kimia pembersihnya. cara kerjanya denga cara menaburkan powder pada karpet yang kotor, kemudian di diamkan beberapa saat agar kimia tersebut bekerja mengangkat kotoran, lalu ratakan dengan sikat atau dengan mesin sikat otomatis.
bubuk pembersih ini juga mengandung desinfektan sehingga dapat membunuh tungau dan kutu pada karpet.
hasilnya..karpet anda akan bersih dan hygienies.

Keuntungan cuci karpet :

Mudah
1.       Tidak ada pemindahan furnitur yang dibutuhkan selama pembersihan dan sanitasi.
2.       Tidak ada waktu untuk pengeringan yang dilakukan, habis di cuci juga bisa langsung di gunakan.
3.    Refresh warna karpet/ permadani yang tampak kusam.
1.       Menggunakan compound alami yang dapat diurai yaitu serbuk jagung.
2.       Tdak meninggalkan noda air dan residu kimia.

Efektif  Inside-Out Teknik Pembersih Karpet
·         Menghilangkan kotoran permukaan dan bagian tengah bulu karpet
·         Refresh warna karpet/ permadani yang tampak kusam.

·         Mengembalikan kehalusan dan kelembutan bulu karpet yang rata.

·         Menghilangkan berbagai jenis bercak dan noda secara efektif. Catatan: Hasil tergantung pada sifat dari noda.

Tidak hanya bersih, tetapi juga sanitasi!
·         Menghilangkan bakteri, jamur dan mikro-organisme di karpet

·         Penundaaan perkembangbiakan tungau debu.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa dari Dehygienique, diantaranya:

1.    Proses pengerjaan yang cepat. Dalam pengeringan karpet jasahub menggunakan peralatan yang canggih sehingga mempercepat proses pengeringan serta memberikan hasil pengerjaan yang maksimal.

2.    Menjamin hasil yang memuaskan. Dengan SDM yang dimiliki serta peralatan yang mendukung jasahub mampu membersihkan kotoran pada karpet Anda secara maksimal bahkan dapat mengembalikan warna karpet yang kusam dan terkesan memudar menjadi seperti baru.


3.    jasahub juga menjamin tidak akan ada sisa sabun atau bahan kimia yang tertinggal, proses pengerjaan yang teliti serta dilakukan secara profesional akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal.

4.    jasahub tidak hanya fokus pada kebersihan hasil pekerjaan saja, untuk lebih memuaskan konsumen jasahub juga memberikan hasil pekerjaan yang rapi serta dengan menggunakan bahan pembersih yang unggulan dapat menghambat perkembangan tungau yang biasa berada pada karpet.


5.     Pada tahap pembersihan akhir jasahub menerapkan cara sanitasi secara maksimal.     Pembersihan akan dilakukan dengan menyeluruh sehingga karpet yang anda miliki dapat terhindar dari bakteri dan virus.

6.       Hasil Karpet yang bersih

Kemampuan penyedia jasa untuk membersihkan karpet secara maksimal dengan peralatan yang mendukung. Sudah tentu menjadikan karpet kesayangan benar-benar bersih dan inilah kekuatan dari penyedia jasa yang sudah profesional. Hasil yang memuaskan akan membuat pelanggan lebih setia sehingga mereka pun semakin mudah mendapatkan pelanggan baru yang nantinya juga akan loyal.

7.       Menjadikan karpet tetap awet
Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa pencucian karpet profesional biasanya menggunakan peralatan mencuci yang mendukung. Pemakaian peralatan terbaik inilah yang menjadikan penanganan pencucian karpet sudah tepat. Alhasil karpet yang dipercayakan kepada mereka akan terjaga kekuatan bahan dan kualitas warna aslinya. Sehingga karpet pun tidak hanya bersih dan nyaman dijadikan alas kaki namun juga tetap awet. Hasil seperti ini membantu menghemat biaya pembelian perabotan rumah sebab karpet tersebut bisa digunakan jangka panjang.

8.       Hasil yang memuaskan,
Mayoritas penyedia jasa pencucian yang sudah berstempel profesional memberikan biaya jasa sedikit lebih mahal. Membayar lebih mahal akan terasa ringan ketika mendapati hasilnya memang tidak mengecewakan. Karpet yang memang dibutuhkan pun akan terjaga kebersihannya sehingga hati pemiliknya bisa lebih tenang. Apabila mendapati jasa cuci karpet profesional dengan tarif jasa yang murah maka akan semakin menenangkan. Pertimbangkan mencapai tujuan tersebut bersama Dehygienique yang sudah berpengalaman dalam menangani karpet jenis apapun supaya bersih maksimal
Kami juga melayani jasa cleaning service. Untuk jasa cleaning service kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani cleaning service untuk wilayah malang dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/sms. jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...