Selasa, 21 Februari 2017

Call/WA 0821-4692-9699 Poles Lantai Bali

poles lantai bali

Poles Lantai Bali – kami menawarkan jasa poles lantai untuk wilayah bali dan sekitarnya. Adapun jasa poles lantai yang kami berikan antara lain sebagai berikut :

1.       Poles lantai marmer
2.       Poles lantai vinyl
3.       Poles lantai keramik
4.       Poles lantai tarquit
5.       Poles lantai granit
6.       Poles lantai terasso
7.       Poles lantai semen
8.       Poles lantai tegel


Call/WA 0821-4692-9699, Poles Lantai Bali



Adapun penjelasan dari jasa poles lantai kantor adalah :


Lantai adalah bagian dasar sebuah ruang, yang memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi obyek yang berada di dalam ruang. Fungsi dari lantai ini secara umum ialah untuk menunjang aktivitas dalam ruang dan membentuk karakter ruang. Dan ketika orang berjalan di atas lantai, maka karakter yang akan muncul ialah tahan lama, tidak licin dan berwarna netral (tidak dominan). Lantai rumah ini biasa digunakan untuk meletakkan barang-barang seperti kursi, meja, almari, dll serta mendukung berbagai aktivitas lain seperti berjalan, anak-anak berlari, duduk di lantai, dll.
Dari segi sisi estetika, lantai juga berfungsi untuk memperindah ruang dan membentuk karakter ruang. Pemilihan tema warna dan image yang ditampilkan dapat mengambil konsep apa pun sesuai karakter yang dimunculkan. Adapun beberapa tema yang dapat diterapkan seperti etnik tradisional, modern minimalis, retro dan sebagainya.

Berikut ini jenis – jenis dari lantai dan perawatanya :

1.     Lantai Tegel
lantai jenis ini sangat umum dijumpai di Indonesia, khususnya dapat di temui di rumah-rumah lama. Lantai tegel ini dibuat menggunakan campuran semen dan pasir. Juga ada beragam warna dan motif yang tersedia di pasaran dengan ukuran 30×30 cm atau 40×40 cm. Lantai tegel ini sangat cocok digunakan di Indonesia karena iklim Indonesia yang cenderung cerah dan panas sepanjang tahun, lantai tegel juga memberikan kesan kesejukan tersendiri dalam ruangan. Selain itu dari harganyapun tergolong murah dan pemasangannya mudah, tetapi jika terkena asam atau cuka akan membekas sehingga sulit untuk dibersihkan.
Cara perawatannya cukup mudah hanya disapu sampai bersih lalu dipel dengan air bersih. Dan jika ingin menghaluskan dan memperlicin permukaannya, anda perlu siapkan ampas kelapa kemudian digosok-gosokkan ke seluruh lantai hingga merata. Lau diamkan selama 1 jam kemudian sapu sampai bersih. Dan yang Terakhir gunakan solar untuk dilapkan ke lantai, kemudian diamkan hingga kering lalu lap dengan lap kering. Lakukan ini dengan rutin 2 minggu sekali, dan lama kelamaan lantai tegel akan lebih halus dan bersinar.

2.     Lantai keramik
Lantai keramik ini merupakan material lantai yang paling banyak digunakan masyarakat di Indonesia saat ini yang karena sifatnya yang cocok dengan iklim Indonesia dan tampilannya lebih modern. Beragam dari pilihan warna, ukuran, dan motif keramik ada di pasaran dengan harga yang beragam pula. Dari proses Pengerjaannya sangat murah dan perawatannya mudah, jika pun terkena cairan atau kotoran juga tidak membekas. Untuk bagian ruangan yang sering terkena air seperti halnya kamar mandi sebaiknya menggunakan keramik dengan tekstur yang kasar untuk lantainya, dan sedangkan di dinding bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda.
Cara perawatannya cukup mudah dan berikut ini ada beberapa tips agar lantai keramik Anda selalu bersih, mengkilap, terawat, dan enak dilihat. Lantai keramik anda harus rajin disapu saat kotor, juga hindari dari butiran pasir tajam yang dapat menyebabkan goresan di permukaan keramik. Kemudian Lakukan pengepelan secara rutin, jika bisa memungkinkan 3x sehari dan di saat kotor. Untuk pengepelan menggunakan air bersih saja atau ditambah obat pel lantai bila perlu, jika terlalu banyak mengepel akan meninggalkan sisa deterjen yang bersifat lengket dan mempercepat kotoran menempel kembali. Hindari dari pembersih lantai dengan kandungan asam atau acid tinggi yang akan membuat lapisan glazur keramik terkikis dan tidak mengkilat lagi. Selalu gunakan pel dengan daya serap tinggi, dan untuk keramik yang di luar ruangan atau teras yang terpapar sinar matahari dan air hujan harus sering-sering dibersihkan. Dan jika ada kerak segera bersihkan dengan menggunakan obat pembersih yang mengandung acid tidak terlalu tinggi setelah itu bilas dengan air lau keringkan.

poles lantai bali

3.       Lantai kayu
Banyak orang yang beranggapan lantai jenis parket ini sangat sulit perawatannya dan biayanya mahal. Padahal jika dengan cara yang benar, lantai parket ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi ruang huni Anda. Lantai parket juga menawarkan keanggunan alami dari tampilan kayu dengan pilihan warna coklat hingga hitam. Selain itu lantai parket juga sangat cocok digunakan untuk kamar tidur untuk memberikan suasana hangat dan intim pada ruangan.

Cara perawatannya, anda cukup melakukan pemeliharaan rutin seperti menyapu atau mengepel lantai parket agar sisa debu atau kotoran tidak menjadi noda yang menempel di sela-sela sambungan parket. Dan hindari membersihkan lantai parket dengan bahan - bahan yang mengandung wax karena lama kelamaan parket akan terlihat kusam. Ketika anda mengepel juga jangan menggunakan pel yang terlalu basah. Adapun Cara terbaik adalah dengan menggunakan penyedot debu, dengan penyedot debu yang kasar juga tak akan menggores lantai parket Anda.

Dan untuk orang wanita sebaiknya jangan menggunakan sepatu berhak runcing ketika berada dalam ruangan dengan lantai parket. Juga hindari kontak langsung dengan cahaya matahari karena akan menyebabkan penuaan warna pada parket. Gunakan juga tirai transparan untuk menutupi daerah yang terkena sinar matahari secara langsung. Hindari dari baret atau goresan pada lantai parket dengan mengangkat perabotan jika Anda ingin memindahkan perabotan tersebut, jangan langsung ditarik atau digeret melainkan dengan di angkat.

4.       Lantai marmer
Lantai marmer ini merupakan pilihan yang sangat pas bagi Anda yang menginginkan tampilan mewah tanpa sambungan pada hunian Anda. Lantai marmer memiliki Warna dan motif yang tersedia cukup bervariasi, tapi harganya pun juga bisa relatif sangat mahal karena marmer terbentuk dari proses alam yang memakan waktu lama dan ukurannya menyesuaikan permintaan Anda. Adapun kelebihan dari lantai ini tahan api dan lebih mampu menahan beban berat. Tapi juga ada kelemahan utamanya yaitu jika terkena cairan berwarna (kopi, teh, tinta) akan meresap dan sulit dihilangkan. Lantai Marmer ini juga bisa berlumut jika terkena cahaya matahari terus menerus dan warnanya bisa berubah. Dan oleh karena itu marmer cocok digunakan untuk interior saja seperti pada ruang tamu atau ruang keluarga.

Untuk perawatannya agar selalu tampil cemerlang, lantai marmer ini juga harus dirawat dengan berbagai jenis perawatan seperti poles marmer dan poles teraso. Tentunya juga dengan biaya yang tak murah. Adapun tips jika anda ingin cara perawatan lantai marmer yang lebih murah yaitu dengan cara sebagai berikut. Yang Pertama, pel lantai anda dengan cairan pembersih lantai. Dan Ssetelah kering, lalu oleskan krim yang biasa digunakan untuk memoles badan mobil anda ke seluruh permukaan lantai marmer atau anda bisa hubungi jasa restorasi dan jasa kristalisasi marmer. Anda perlu menunggu beberapa saat agar krim poles itu meresap. Dan setelah dirasa cukup meresap, kemudian gosok lantai marmer dengan sabut cuci piring atau spons yang berwarna hijau sampai krim benar-benar hilang bisa juga dengan jasa restorasi dan jasa kristalisasi marmer. Lau bersihkan bekas krim dengan sapu, lalu pel lantai anda seperti biasa. Jika anda rajin melakukan langkah – langkah ini setiap 2—3 bulan sekali, lantai marmer anda akan selalu terlihat kinclong seperti baru.

5.       Lantai beton
Lantai beton sekarang ini mulai banyak digunakan dengan semakin maraknya gaya desain interior kontemporer yang sedang bermunculan. Lantai beton ini juga memberikan penampilan yang keras dan maskulin sekaligus modern. Dan selain itu lantai beton ini juga ramah lingkungan karena yang perlu dilakukan setelah pembangunan lantai dengan beton, Anda hanya perlu sedikit melakukan pengampelasan dan pelapisan akhir. Kemudian Finishingnya ada bermacam-macam juga seperti matte untuk kesan lebih soft, dan finishing mengkilap dengan sealer akrilik untuk tampilan modern, ataupun jika Anda berjiwa seni Anda bisa menuangkan warna-warni pilihan Anda di atas lantai beton. Material ini juga bisa tahan lama dan lama kelamaan lantai akan memberikan kesan yang unik dalam hunian Anda. Untuk cara perawatannya sangat mudah, cukup mengepel lantai beton setiap seminggu sekali. Cukup Hemat dan modern dalam satu materialkan.

Call/WA 0859-2182-7639, Layanan Jasa Poles Lantai Profesional di Bali

Pelayanan jasa poles lantai profesional di Bali diperuntukan bagi Anda yang menginginkan lantai selalu bersih dan nyaman, guna memberikan kepuasan layanan pelanggan akan jasa poles lantai rumah, kantor, gedung, gudang, hotel, rumah sakit dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk menghubungi kami Jasahub Jasa Poles Lantai Terbaik di Bali di nomor 0821-4692-9699.

Kami juga melayani jasa cleaning service. Untuk jasa cleaning service kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa cleaning service untuk wilayah bali dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0859-2182-7639 bisa via telp/WA/sms. jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...