Minggu, 26 Februari 2017

Jasa Pest Control Murah Bali

jasa pest control bali

Jasa Pest Control Bali – kami melayani jasa pest control untuk daerah bali dan sekitarnya. Apun jasa yang kami tawarkan sebagai berikut :
1.       Jasa basmi tikus

2.       Jasa basmi rayap

3.       Jasa basmi nyamuk

4.       Jasa basmi kecoa

5.       Dll


Call/WA 0859-2182-7639, Pest Control Bali


Jasa pest control ini juga dibutuhkan di beberapa daerah maupun di kota – kota besar. Karena banyak yang memerlukan jasa ini untuk menghindari gangguan dari hama serangga atau hewan yang mengganggu kenyamanan warga. Hewan – hewan ini seperti tikus, rayap, kecoa, nyamuk, dll. Karena hewan – hawan ini di anggap bisa meberi kesan kumuh bagi rumah atau ruko yang ada hewan ini. 


Adapun pengertian dari jasa pest control sebagai berikut :


 Ada sedikit pengertian yang berbeda, ketika masyarakat pada umumnya menyebut pest control sebagai ‘pembasmi’ namun  dikalangan para praktisi sendiri pest control lebih diartikan sebagai pengendalian hama. Yang jelas tidak salah jika menggunakan istilah pest control pada kegiatan yang berhubungan dengan hama serta pestisda.

Etimologi dari pest control sendiri berasal dari bahasa inggris, pest yang artinya hama sedangkan control adalah pengendalian, jadi kurang tepat jika kita mengartikan
pest control sebagai pembasmi hama atau pencucian hama. Kata control sendiri dipilih karena memang dasarnya hama tidak bisa dibasmi karena merupakan satu kesatuan ekosistem lingkungan hidup, maksudnya apabila ada satu jenis hama habis dibasmi maka akan mengganggu keseimbangan ekosistem lingkungan. Meski begitu, hama tetap dapat dikendalikan atau ‘dibasmi’ pada lingkup tertentu agar tak mengganggu aktifitas manusia.

Jenis hama yang dikendalikanpun juga dibatasi, yang dikendalikan hanya urban pest (hama perkotaan) bukan hama seperti diperkebunan ataupun dipertanian, hama yang ditangani dalam pest control sebagai berikut :


·                     Serangga terbang (nyamuk dan lalat)
·                     Serangga merangkak (semut, kecoa, tikus dan rayap)
·                     Hama gudang (kumbang, kutu, ngengat dan ulat)
·                     Hama khusus (kaki seribu, laba-laba, tokek, kelelawar, burung, dll)


Kegiatan pengendalian yang dilakukan oleh para praktisi bisnis pest control antara lain :



·                     spraying (penyemprotan)
·                     fogging (pengasapan)
·                     misting (pengembunan)
·                     penggasan (fumigation)
·                     baiting (pengumpanan)
·                     dusting (pemberian bubuk)
·                     bila diperlukan juga menggunakan bahan  kimia beracun (pestisida)


jasa pest control bali

Beberapa aktifitas diatas memang mengharuskan orang yang ahli dan terlatih saja yang bisa menjalankannya, tidak bisa sembarang orang. Harus dengan cara yang benar dan tepat pula dari dosis maupun waktu menjalankannya.


Ada 3 kategori yang umumnya menggunakan jasa pest control yaitu :



·                     Industri
·                     Perumahan (parbrik dan gudang)
·                     Komersial (cafe, kantor, hotel, apartemen dll)

Tujuan pest control itu sendiri adalah agar kehidupan nyaman dan sehat khas perkotaan, dan bisa terhindar dari gangguan hama serta resiko penyakit.

Pest control mempunyai tujuan untuk bikin kehidupan nyaman serta sehat manusia di ruang perkotaan, terlepas dari masalah hama serta kemungkinan penyakit ataupun kerugian ekonomi yang diakibatkan oleh hama spesifik. Singkatnya kerap juga dijelaskan kalau maksud pest control yaitu ketenangan fikiran (peace of mind) manusia yang tinggal di ruang perkotaan.


Obat – obat yang digunakan dalam pest control :

1.       Agenda 25EC,
2.       Blattanex Cockroach Gel,
3.       Cislin 25EC,
4.       K-Othrine 20EW,
5.       Ficam,
6.       Maxforce Forte,
7.       Maxforce Quantum,
8.       Premise 200SL,
9.       QuickBayt Spray,
10.   Racumin, Solfac,
11.   dan lain-lain.

Keuntungan dari jasa pest control :

1.       Kabut Tebal, kabut terlihat.
Salah satu keuntungan utama dari foggers termal adalah tampilan kabut.
Sebagai foggers termal menggunakan panas untuk menguapkan solusi fogging, membentuk awan kabut tebal putih warna abu-abu.
Sebagai perbandingan, ULV foggers yang menggunakan teknik pengasapan dingin menghasilkan kabut praktis tak terlihat.

 Ada beberapa keuntungan dari kabut sangat terlihat dari foggers termal seperti:

       - Sangat mudah untuk mengontrol dan memantau aliran kabut.


 Hal ini berguna ketika penyemprotan kabut luar dalam kondisi berangin.
 Dalam banyak aplikasi kabut perlu dikontrol dan diarahkan untuk mencapai daerah-daerah tertentu, seperti dedaunan tanaman, puncak pohon untuk pengendalian nyamuk dan daerah lainnya.
Karena kabut yang dihasilkan oleh foggers termal sangat terlihat, sangat mudah untuk  mengarahkan kabut di daerah-daerah tertentu.

        - Ketika fogging terlihat tebal, awan putih kabut akan menunjukkan jauh lebih baik bahwa Anda benar-benar memperlakukan masalah dengan baik, tetapi ketika fogger dingin digunakan yang menghasilkan kabut praktis tak terlihat, orang mungkin mulai berpikir bahwa tidak ada yang berguna yang sedang dilakukan untuk masalah mereka .

        - Hal ini lebih mudah bagi orang operator  fogger serta orang lain untuk melarikan diri  dari kontak langsung dengan kabut yang mungkin mengandung zat-zat yang tidak baik bagi kesehatan.
2.       Ukuran tetesan kecil dan kepadatan yang lebih tinggi dari tetesan, sangat  cocok untuk pengendalian nyamuk.
Ukuran tetesan yang dihasilkan oleh foggers termal sangat kecil dan bahkan bisa mendapatkan sekecil 0,5 mikron diameter.
Karena ukuran tetesan kecil fogger ini , mereka bisa membuat kepadatan/densitas  lebih tinggi dari tetesan.
Kedua faktor ini membuat foggers termal sempurna untuk aplikasi kontrol serangga.
 Juga partikel yang dihasilkan oleh foggers termal yang seragam dalam ukuran dan dapat menembus daerah yang sangat kecil, sehingga mereka juga dapat digunakan dalam aplikasi indoor untuk  tujuan sanitasi , memerangi mold,dan bau tidak enak/busuk.
Dalam aplikasi luar ruangan partikel berukuran kecil akan tetap di udara untuk jumlah yang lebih lama, sehingga ada kemungkinan tinggi bahwa kabut akan mendapatkan kontak dengan serangga terbang seperti nyamuk.
3.       Efisiensi.
Foggers termal lebih efisien daripada foggers dingin di beberapa aspek.
 Mereka menggunakan konsentrasi yang lebih rendah dari bahan aktif, foggers termal dapat menyemprotkan insektisida lebih menggunakan energi kurang dari ULV foggers, dan mereka membutuhkan jumlah waktu yang lebih singkat untuk kabut daerah ukuran yang sama dari foggers dingin.
4.       Foggers termal lebih murah.
Ketika melihat harga foggers termal untuk penggunaan pribadi dibandingkan dengan ULV foggers, foggers termal umumnya lebih dari dua kali lebih murah dari ULV foggers untuk membeli.
Kerugian pest control :
1.       Gunakan sejumlah besar bensin sebagai pembawa.

Mungkin kelemahan terbesar dari foggers termal adalah bahwa mereka perlu menggunakan sejumlah besar bensin sebagai pembawa insektisida atau solusi fogging lainnya.
 Foggers termal menggunakan beberapa jenis bensin (gas propana untuk sebagian penggunaan pribadi foggers) untuk memanaskan perakitan panas dan membawa solusi dan ini memiliki beberapa kelemahan seperti:


        -Tingginya biaya petrols digunakan pada foggers termal, karena zat pembawa ini harus diisi ulang atau diubah ketika mereka kehabisan, yang dapat cukup mahal  jika Anda perlu untuk kabut wilayah yang lebih luas. Hal ini dapat membuat fogging lebih mahal.
        -Zat pembawa dapat memiliki bau yang kuat yang mungkin tidak menyenangkan untuk orang operator fogger dan orang lain dalam jarak dekat.
        -Zat pembawa bisa meninggalkan noda berminyak yang sulit untuk dibersihkan, yang merupakan masalah bagi fogging dalam ruangan.

2.       Bahaya Lalu lintas.

Fogging termal dapat menyebabkan bahaya lalu lintas, karena kabut tebal, terutama ketika menggunakan kapasitas tinggi foggers termal profesional.

3.       Risiko kebakaran.

Sebagai foggers termal bekerja dengan suhu yang sangat tinggi dan bagian perakitan panas dari fogger bisa sangat panas di operasi, penggunaan fogger dapat menyebabkan kebakaran yang serius.
 Inilah sebabnya mengapa beberapa foggers termal dilarang untuk digunakan di dalam ruangan.

Kami juga melayani jasa cleaning service. Untuk jasa cleaning service kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa cleaning service untuk wilayah bali dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0859-2182-7639 | 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/sms. jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0822-6686-5959 | Pelatihan Office Boy di Kota Malang

Dutaresik  training cleaning service  adalah salah satu lembaga training yang Profesional di Negara Indonesia yang siap melayani kebutuhan ...